Terkuak, Wanita Pemaki Ibunda Arteria Dahlan Adakah Istri Brigjen M Zamroni

- Rabu, 24 November 2021 | 13:53 WIB
Arteria Dahlan dan Rindu wanita muda yang memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara ternyata istri dari Brigjen M Zamroni. (foto: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)
Arteria Dahlan dan Rindu wanita muda yang memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara ternyata istri dari Brigjen M Zamroni. (foto: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Akhirnya terkuak siapa wanita muda yang telah memaki ibunda Arteria Dahlan termasuk cek cok dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soetta, minggu, 21 November 2021.

Sosok wanita muda yang cek cok dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soetta itu adalah Anggita Pasaribu atau akrab disapa Rindu.

Rindu, sosok wanita muda yang memaki ibunda Arteria Dahlan dan cek cok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soetta adalah istri dari Brigjen M Zamroni dari Badan Intelijen Negara (BIN).

Baca Juga: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Vs Ustad Hilmi Firdausi soal KKB, Begini Persoalannya

Oleh sebab itu atas kasus tersebut Brigjen M Zamroni ingin meminta maaf kepada Arteria Dahlan.

Hal itu terkuak saat Ketua DPRD Provinsi Jakarta, Prasetyo Edi menerima telepon tidak dikenal yang ternyata adalah Brigjen M Zamroni.

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," kata Prasetyo Edi.

Baca Juga: Komplotan Pencopet di Mandalika Berhasil Diringkus, Tiga Orang di Antaranya Satu Keluarga

"Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? (tanya Prasetyo) Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ujar Prasetyo Edi, mengulangi percakapannya lewat telepon dengan Brigjen M Zamroni.

Kemudian Prasetyo Edi mengontak Arteria Dahlan untuk mencari jalan tengah dari persoalan ini.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Meletus, Ini Sejarah Letusannya

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:45 WIB

Gunung Semeru Meletus, Takbir Panik Warga Menggema

Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:28 WIB
X