BTS Meal Effect, Sampai Bungkus Bekasnya Laku Dijual

- Kamis, 10 Juni 2021 | 15:00 WIB
BTS Meal/Foto Hypebeast
BTS Meal/Foto Hypebeast

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hari pertama peluncuran BTS Meal di Indonesia, Rabu 9 Juni 2021 membuat heboh karena banyak diserbu Army sebutan penggemar BTS tapi juga para ojol yang mendadak kebanjiran orderan.

Bahkan di hari pertama beberapa gerai McDonald's di Indonesia sampai ditutup Satpol PP karena menyalahi aturan yang menimbulkan kerumunan orang.

Bagi pelanggan BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

Ternyata tak hanya paket makanannya saja yang menjadi incaran para ARMY di Indonesia. Bungkus kosong dari BTS Meal juga bahkan mulai jadi incaran para ARMY saat ini.

Baca Juga: Bus Timpa Mobil di Tol Krapyak

Bungkus kosong dari BTS Meal ini mulai dijual oleh para ARMY di berbagai platform seperti shopee dan Tokopedia dengan harga dari Rp 80 ribu sampai Rp 200 ribu ke atas.

Selain itu juga di akun Instagram @dramaojol.id memberikan gambar bungkus kosong BTS Meal yang dijual secara online.

Dalam unggahan tersebut, satu paket bungkus kosong BTS Meal berisi paper bag, tempat saus, tempat nugget, dan gelas plastik minuman dihargai sekitar Rp150 ribu untuk dibeli.

Nitizen pun berkomentar atas fenomena yang dianggapnya berlebihan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X