Tersandung Pelecehan Seksual, Youtuber Ini Siap Selesaikan Secara Hukum

- Rabu, 9 Juni 2021 | 23:46 WIB
Foto: twitter/dok
Foto: twitter/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Nama YouTuber Gofar Hilman tengah menjadi sorotan saat ini. Hal itu usai muncul seorang perempuan mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual olehnya.

Lewat sebuah cuitan Twitter, perempuan dengan akun @quwenjoo menyebut Gofar Hilman pernah melakukan pelecehan seksual di sebuah acara yang bertempat di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.

Gofar Hilman pun buka suara menanggapi tudingan yang menyeret namanya. Mantan penyiar radio itu mengaku masih mengingat acara yang dimaksud perempuan tersebut, ia mengatakan banyak laki-laki dan perempuan yang memintanya untuk Insta Story.

Gofar Hilman pun meminta maaf dan mengaku salah karena tidak meminta persetujuan terlebih dahulu saat merangkulnya.Terkait tudingan pelecehan seksual, Gofar Hilman menegaskan jika ia tidak melakukan hal tersebut.

"Gue tidak melakukan itu. Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu cewek panitia dan satu cowok asisten. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar dalam akun Twitter @pergijauh.

Gofar mengaku telah meminta konfirmasi pada dua orang yang menjaganya saat itu. Mereka mengatakan bahwa Gofar tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

"Biar sama-sama enak gue siap menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya karena melibatkan fitnah pakai nama gue di sini," lanjutnya.

Gofar pun sudah mengerahkan tim untuk mencari tahu sosok wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan tersebut. Tindakan tersebut diambil Gofar Hilman dengan harapan agar masalah tersebut bisa segera selesai.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Aniaya Teman Karaoke, 2 Pelaku Ditangkap

Jumat, 24 September 2021 | 20:12 WIB

Presiden Minta Jaga Kelestarian Penyu

Jumat, 24 September 2021 | 01:20 WIB

PTM Tak Akan Disetop

Jumat, 24 September 2021 | 01:10 WIB

Membudidayakan Klanceng agar Sejahtera

Jumat, 24 September 2021 | 01:00 WIB
X