Yudha Dawami Abdas Sampaikan Hak Jawab soal Permintaan Maaf ke Dedi Mulyadi via Facebook

- Sabtu, 20 November 2021 | 08:00 WIB
Permintaan maaf Yudha Dawami Abdas yang diposting melalui akun Facebook miliknya. (Facebook Yudha Dawami Abdas)
Permintaan maaf Yudha Dawami Abdas yang diposting melalui akun Facebook miliknya. (Facebook Yudha Dawami Abdas)

PURWAKARTA, suaramerdeka.com - Yudha Dawami Abdas, mahasiswa yang menegur Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi saat menggelar aksi bersih-bersih sampah di lingkungan Pasar Rebo, Purwakarta, sempat menyampaikan permohonan maaf melalui akun facebook.

Yudha Dawami Abdas lantas sudah memberikan hak jawab, bahwa unggahan permintaan maaf untuk Dedi Mulyadi pada akun Facebook tersebut tidak benar.

Yudha Dawani Abdas menyebut, akun Facebook yang dijadikan sumber berita adalah akun palsu (fake account), dan sama sekali belum ada konfirmasi langsung kepada dirinya.

"Demikian surat ini dibuat untuk ditindak-lanjuti sesuai dengan etika jurnalistik—yang dinyatakan dengan berita resmi penyanggahan dari saya," demikian kata Yudha Dawami Abdas dalam suratnya.

Baca Juga: Meminum Air Putih Dingin? Ini Manfaatnya

Sebelumnya dalam akun tersebut, Yudha Dawami Abdas mengaku, tak bermaksud menjatuhkan Dedi Mulyadi ataupun numpang tenar.

"Saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kang Haji Dedi Mulyadi. Tidak ada maksud untuk untuk menjatuhkan Kang Dedi atau numpang tenar sama Kang Dedi."

"Hanya ingin mempertanyakan perihal relokasi pedagang pasar di pasar-pasar sebelumnya yang belum jelas gimana mereka ke depannya setelah direlokasi apakah tetap bisa mencari penghasilan?" demikian posting Yudha Dawami Abdas dalam akun Facebook miliknya.

Sebelumnya, saat sampah berserakan di Pasar Rebo, Dedi Mulyadi dihampiri Yudha Dawami Abdas yang menanyakan dasar hukum dan kewenangan sang anggota DPR yang berinisiatif membersihkan pasar.

Baca Juga: Meminum Air Putih Dingin? Ini Manfaatnya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baru Sebulan Diresmikan, Jembatan di Karawang Ambles

Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:41 WIB

Gita Amperiawan Jadi Dirut DI yang Gres

Jumat, 28 Januari 2022 | 00:13 WIB
X