Kasdim Ngawi: Pentingnya Penguatan Ideologi Pancasila untuk Generasi Milenial

- Selasa, 8 Juni 2021 | 17:55 WIB
Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memberikan materi pada acara Focus Group Discussion (FGD)
Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memberikan materi pada acara Focus Group Discussion (FGD)

NGAWI, suaramerdeka.com - Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Ideologi Pancasila Untuk Generasi Milenial Sebagai Landasan Pencegahan Konflik Sosial Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono sebagai narasumber dalam materi, Penguatan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Penguatan Ideologi Pancasila Untuk Generasi Milenial Sebagai Landasan Pencegahan Konflik Sosial yang di selenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Ngawi bertempat di Hotel Sukowati Jl.Sukowati No.12 Ngawi, Selasa (08/06/2021).

Baca Juga: Redam Lonjakan Kasus Covid-19, Perlu Sinergi yang Baik Antara Pemerintah dan Masyarakat

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono memberikan materi pada acara Focus Group Discussion (FGD) menitikberatkan pada Generasi muda harus selalu menjaga hati dan pikiran serta tau mana yang baik dan mana yang buruk.

"Karena sesuai perkembangan zaman dan tuntutan kebutuhan rohani kita disuguhkan dengan banyaknya kemajuan teknologi yang menyuguhkan berbagai inovasi baru, yang semuanya belum tentu positif." ujar Mayor Inf Wiyono.

Baca Juga: Ini 8 jenis lelah yang disukai oleh Allah SWT (Part 1)Baca Juga: Ini 8 jenis lelah yang disukai oleh Allah SWT (Part 1)

"Di tengah perkembangan kemajuan zaman kita tetap harus berpegang teguh kepada Ideologi Pancasila, karena apabila kita mampu menerapkan kelima sila tersebut di kehidupan sehari-hari, saya yakin sebagai generasi muda akan mampu menjalani hidup yang baik," tuturnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X