Gelar Ujicoba Internal, Dragan Evaluasi Pemain Muda dari EPA

- Senin, 7 Juni 2021 | 19:57 WIB
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. (suaramerdeka.com / dok)
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Untuk mengukur kekuatan tim, PSIS Semarang menggelar laga uji coba internal di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (7/6) sore. Sebelum pelaksanaan uji coba internal, penggawa PSIS terlebih dulu melaksanakan tes swab antigen sebagai salah satu prosedur protokol kesehatan.

Dalam uji coba, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic membagi anak asuhnya dalam dua tim yakni hitam dan biru dengan kombinasi pemain PSIS Senior dan beberapa pemain Elite Pro Academy.

Tim hitam yang digawangi beberapa pemain senior unggul lebih dulu lewat Riski Fajar di paruh pertama. Skor tidak berubah di babak kedua, skor tetap 1-0 untuk tim hitam bertahan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Salatiga Kota Toleran, Masyarakat Harus Peka Tangani Kasus KDRT

Pelatih kepala Dragan Djukanovic menyebut laga uji coba internal ini cukup penting untuk melihat perkembangan timnya khususnya kondisi fisik pemain.

“Pertandingan ini penting untuk fisik pemain. Bagaimana progresnya kita setelah beberapa minggu latihan,” ujarnya.

“Untuk taktikal dan teknikal besok kita evaluasi lagi. Ini hanya fokus fisik sudah sejauh mana,” lanjut pelatih asal Serbia itu.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi bagi Lansia, Polrestabes Bandung Gelar Melalui Polsek

Selain itu, Dragan juga ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain muda PSIS dari Elite Pro Academy (EPA) beradaptasi dengan tim senior.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia Pekan 23: Waktunya AC Milan Vs Juventus

Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:26 WIB
X