Seorang Warga Sumedang Hilang Misterius, Sempat Mengirim Pesan Suara ke Istrinya

- Kamis, 18 November 2021 | 14:19 WIB
upaya pencarian warga Sumedang yang hilang secara misteris di Jalan Cadas Pangeran, Bandung dengan melibatkan anjing pelacak mirip Brimob. (foto tangkapan layar dari instagram Asli Sumedang)
upaya pencarian warga Sumedang yang hilang secara misteris di Jalan Cadas Pangeran, Bandung dengan melibatkan anjing pelacak mirip Brimob. (foto tangkapan layar dari instagram Asli Sumedang)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Seorang warga Sumedang hilang secara misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Bandung, Rabu, 17 November 2021 bahkan menjadi viral di Google.

Namun sebelum hilang secara misterius, warga Sumedang bernama Yana itu telah mengirim pesan suara melalui whattsapp ke istrinya.

Adapun pesan suara pertama yang dikirim warga Sumedang sebelum hilang secara misterius ke istrinya, sedangkan yang kedua berupa kalimat tidak terlalu jelas diiringi tangisan.

Baca Juga: Mantan Napi Narkotika Kelas IIA Yogyakarta Disiksa Petugas Lapas, Berikut Pengakuan Mereka

Seperti yang dikutip dari instagram Asli Sumedang, saat ini tengah dilakukan pencarian terhadap warga Sumedang yang hilang secara misterius di sekitar lokasi dengan melibatkan anjing pelacak dari Brimob.

Sementara itu kerabat warga Sumedang yang hilang secara misterius, Yudi mengatakan, awalnya Yana (warga Sumedang yang hilang misterius) mengirim pesan suara melalui whattsapp ke istrinya.

Pada pesan suara menyebutkan, Yana akan menjalankan shalat di Simpang, dan dari situ ada orang Sumedang yang akan ikut menumpang.

Baca Juga: Hormati Kebebasan Berpendapat, Moeldoko Temui Aksi Kamisan di Semarang

Kemudian baru pada pesan suara kedua, berisi tangisan dengan kalimat tidak terlalu jelas.

Namun meski tidak terlalu jelas, masih bisa diungkap kalimat yang diucapkan Yana.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X