Kembali Beroperasi Normal, Pengunjung Wisata Guci Harus Terapkan Prokes

- Minggu, 6 Juni 2021 | 15:08 WIB
Obyek wisata alam Guci, Kabupaten Tegal. Foto: suaramerdeka.com/dok
Obyek wisata alam Guci, Kabupaten Tegal. Foto: suaramerdeka.com/dok

TEGAL, suaramerdeka.com - Obyek wisata alam Guci hari Ini, Minggu 6 Juni 2021 kembali beroperasi dengan normal dan dibuka untuk para wisatawan.

Obyek wisata yang terkenal dengan pemandian air panasnya ini, sebenarnya sudah lama buka, namun hanya untuk beberapa spot pemandian dan spot foto saja.

Melansir dari akun instagram Infotegal @infotegal, Minggu, seluruh objek wisata alam di Guci resmi dibuka dan beroperasi dengan normal namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bagi pengunjung atau wisatawan yang hendak menikmati keindahan alam di Guci harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena saat ini masih pandemi Covid-19.

Baca Juga: 3 Bulan Zona Hijau, Kelurahan Wates Bakal Diganjar Penghargaan

Adapun spot yang kini telah dibuka dan bisa dikunjungi wisatawan diantaranya ada pemandian umum, yakni pancuran 13, pancuran 7, dan pancuran 5.

Ada juga spot Curug Jedor Guci, menunggang kuda, air terjun kembar, Outbound dan camping di Guci.

"Buat yang ingin berendam, kalau di pancuran 13 ini sistemnya bergatian, biar yang didalam tetap dibatasi jumlahnya," tulis InfoTegal dalam unggahannya tersebut.

"Tapi buat yang ingin menikmati suasananya saja, bisa ke wahana lain atau menikmati kopi di beberapa kedai yang ada di Guci," imbuhnya.

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Kabar Tegal

Tags

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB

Menyikapi Penurunan Kualitas Demokrasi Selama Pandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 21:23 WIB
X