7 Bulan, Guru Bahasa Inggris Cabuli 14 Anak

- Rabu, 17 November 2021 | 19:40 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual /Lin Shao-hua/kabarbanten.pikiran-rakyat.comPixabay./
Ilustrasi pelecehan seksual /Lin Shao-hua/kabarbanten.pikiran-rakyat.comPixabay./

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dalam 7 bulan seorang predator seks beraksi melakukan 14 kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Seluruh korban berjenis kelamin laki-laki, berusia tujuh tahun sampai 11 tahun, dan umumnya masih duduk di sekolah dasar.

Polisi memeriksa FM seorang pengajar bahasa Inggris di Jakarta Selatan dalam 14 kasus pelecehan seksual terhadap anak dalam rentang waktu tujuh bulan dari Desember 2020 sampai November 2021.

Baca Juga: Wagub Jateng Minta Dinas UMKM Sragen Bantu Masyarakat Urus PIRT

"Kami juga masih menelusuri apakah pelaku melakukan lebih dari 14 orang (korban) atau ada yang lain. Ataukah dilakukan di lokasi yang lain," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansyah, Rabu (17/11/2021).

Semua orangtua yang curiga dengan kebiasaan anak di rumah diminta segera datang ke kantor Polres Jakarta Selatan untuk memastikan apakah telah menjadi korban atau tidak.

Terhadap belasan korban yang sudah teridentifikasi, polisi bekerjasama dengan lembaga lain akan melakukan pendampingan, "kami lakukan rehabilitasi secara kejiwaan, psikologis, dan biologis."

Baca Juga: Amer Ghalib Jadi Wali Kota Muslim Pertama di Amerika Serikat

Kepada polisi, FM 29 tahun mengaku punya trauma pada masa lalu. Dia mengatakan pernah menjadi korban kekerasan seksual.

"Sehingga dia menjadi kecanduan untuk berikutnya, kemudian melampiaskan kepada anak-anak kecil di sekitarnya," kata Azis.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X