Semua Penumpang yang Mengikuti Penerbangan Telah Dinyatakan Sehat dan Terverifikasi

- Jumat, 4 Juni 2021 | 17:42 WIB
Pesawat Boeing 737-800 NG Lion Air  (suaramerdeka.com / Andika Primasiwi)
Pesawat Boeing 737-800 NG Lion Air (suaramerdeka.com / Andika Primasiwi)

CIANJUR, suaramerdeka.com - Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi terkini bahwa memperluas dan memperkuat jaringan kerjasama bersama PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM). 

Untuk menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)) bagi calon penumpang, dengan menghadirkan 1 (satu) lokasi baru di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Covid-19 Melonjak, RSUD Rembang Tambah Ruang Isolasi

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan setempat bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi calon penumpang yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari bandar udara terdekat: Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma di Jakarta (HLP), Bandar Udara Husein Sastranegara di Bandung (BDO) atau bandar udara sekitar (sesuai bandar udara asal yang tertera dalam tiket).

Melalui bandar udara dimaksud, Lion Air Group menawarkan pilihan perjalanan udara secara langsung dan saling terkoneksi (terhubung) ke berbagai kota tujuan lainnya.

Lokasi untuk uji kesehatan ini diluncurkan (mulai beroperasi) dalam upaya menjawab keperluan calon penumpang Lion Air Group yang membutuhkan tingkat kemudahan dan kecepatan penanganan.

Pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN di:
Jalan Raya Bandung Kp. Cirata RT.01 RW.06 Ds Babakancaringin, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43281
Waktu pelayanan:
·         Setiap hari 24 jam
·         Libur nasional – buka (tetap melayani) 24 jam

Catatan: layanan dimaksud guna mengakomodir calon penumpang yang berasal dari Cianjur, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten Sukabumi serta wilayah lain sekitar.

Baca Juga: Sinetron Suara Hati Istri Episode Zahra Terkesan Kampanyekan Pernikahan Anak, KPI Diminta Bertindak

Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB

Menyikapi Penurunan Kualitas Demokrasi Selama Pandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 21:23 WIB
X