Dandim Ngawi: Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoaks

- Jumat, 4 Juni 2021 | 15:13 WIB
Foto:suaramerdeka/dok
Foto:suaramerdeka/dok

NGAWI, suaramerdeka.com – Dalam rangka memelihara hubungan antara TNI dengan masyarakat serta mempererat tali silahturahmi antar sesama.

Kodim 0805/Ngawi menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) bertempat di Aula Makodim Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi,Kamis (03/06/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat yang di gelar Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema "Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa"

Baca Juga: Batal Haji, Kemenag Jateng Gandeng Penyuluh Sosialisasikan dan Dampingi Calon Jamaah

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,dalam sambutannya menyampaikan pertama -tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial.

Dandim juga menyampaikan kegiatan komsos ini di gelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Baca Juga: Haji Ditiadakan, Jangan Risau, Ini Beberapa Ibadah yang Pahalanya Setara

Lebih lanjut Dandim mengingatkan komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoaks yang belum tentu kebenarannya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim meminta agar seluruh komponen masyarakat dapat berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X