Ajak Milenial Lestarikan Budaya, Puan Maharani Apresiasi PDIP Jateng

- Minggu, 23 Mei 2021 | 19:52 WIB
Penyerahan hadiah pada pemenang foto pilihan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (SM/Dok)
Penyerahan hadiah pada pemenang foto pilihan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (SM/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah berlangsung selama kurang lebih dua bulan, serangkaian kegiatan Lomba Ruang Kreasi dan Apresiasi Karya Pemuda di Jawa Tengah yang diselenggarakan PDIP Jateng, diumumkan hasilnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Malam Penghargaan Karya Pemuda Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” diapresiasi Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Lomba kebudayaan dan kesenian dengan menggandeng generasi milenial dinilai tepat. Lantaran keberlanjutan kesenian dan kebudayaan ada di tangan mereka. Maka, upaya PDIP Jateng yang mengajak generasi milenial untuk melestarikan kebudayaan begitu urgen.

Baca Juga: Puan: Kader PDI Perjuangan Harus Solid Satu Barisan

Bahkan, Puan maharani datang langsung pada Pembukaan Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya yang dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Panti Marhaen Kota Semarang, Sabtu 22 Mei 2021.

Ketua Panitia Lomba HUT ke-48 PDIP Jateng, Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakan ribuan karya diterima oleh panitia dari 10 kategori lomba yang digelar.

"Mbak (Puan Maharani) juga mendorong untuk lebih sering mengadakan kegiatan yang mengenalkan kebudayaan sesuai cara generasi milenial. Misal dengan lomba foto, Bahkan Mbak juga memberikan hadiah tambahan untuk foto pilihan beliau," ujarnya.

Baca Juga: Puan: Pemimpin itu di Lapangan, Bukan di Sosmed

Dalam kesempatan itu, Puan memang berkeliling untuk melihat satu persatu foto yang dipamerkan. Sebuah foto menara Masjid yang eksotis menjadi pilihannya.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Terkini

Liga Italia Pekan 23: Waktunya AC Milan Vs Juventus

Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:26 WIB
X