Pandemi Corona Harus Berakhir, Selalu Patuhi Prokes 5M

- Kamis, 13 Mei 2021 | 18:14 WIB
foto: suaramerdeka
foto: suaramerdeka

PONOROGO, suaramerdeka.com - Anggota Kodim 0802/Ponorogo, dari Koramil tipe B 0802/21 Ngrayun  bersama anggota Polsek Ngrayun hari ini melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan bertempat di wilayah Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (08/05/2021).

Koptu Andri Tri Kuncoro, salah satu anggota Koramil tipe B 0802/21 Ngrayun yang turut dalam kegiatan tersebut kepada Media Center 0802 mengatakan tentang pentingnya mematuhi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19.

" Pandemi harus berakhir. Tentu ini adalah harapan dan keinginan kita semua agar kehidupan kembali normal seperti sediakala, " kata Koptu Andri Tri Kuncoro.

" Untuk itu diperlukan kesadaran masing - masing kita untuk selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan tentang 5M. Nah, untuk menimbulkan kesadaran tersebut, kami tidak bosan untuk terus menghimbau dan mengajak warga khususnya di wilayah Kecamatan Ngrayun agar setiap melakukan berbagai aktivitas senantiasa mematuhi himbauan pemerintah tersebut, " jelasnya.

Tidak hanya melakukan himbauan saja, anggota Koramil tipe B 0802/21 Ngrayun dan anggota Polsek Ngrayun juga membagikan masker secara gratis kepada warga Kecamatan Ngrayun yang didapati tidak memakai masker.

Editor: Achmad Rifki

Terkini

X