Bioskop Rajawali Kembali Beroperasi

Biro Banyumas
- Selasa, 11 Mei 2021 | 12:27 WIB
PROTOKOL KESEHATAN : Bioskop Rajawali kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat
PROTOKOL KESEHATAN : Bioskop Rajawali kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Setelah mendapat izin dari Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, Bioskop Rajawali Purwokerto, Kabupaten Banyumas kembali beroperasi.

Pembukaan bioskop tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Diantaranya, mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan mengecek suhu badan. Sebelum masuk, pengelola bioskop mendata setiap penoton yang datang untuk keperluan penelusuran kontak.

"Selain menerapkan protokol kesehatan, kuota pengunjung dibatasi maksimal 50 persen di setiap studio. Pengunjung juga dilarang makan dan minum di dalam gedung," kata Humas Rajawali Cinema Purwokerto, Eni Kuswati.

Eni menambahkan, pemutaran perdana Bioskop Rajawali pada Minggu (10/5). Studio yang dipakai untuk pemutaran film hanya tiga studio. Adapun film yang diputar di antaranya, Wrath Of Man, The Unholy, Mortal Kombat, Godzila vs Kong dan Raya And The Last Dragon. Tiket masuk Rp 25 ribu untuk weekdays dan Rp 35 ribu untuk weekend.

Bioskop Rajawali Cinema Purwokerto merupakan bioskop kedua setelah bioskop CGV Cinema Purwokerto yang mendapat izin beroperasi dari Satgas Covid-19 pada bulan lalu.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Banyumas, Asis Kusumandani saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bioskop Rajawali sudah mendapat izin dari Satgas Covid-19.  

Dikatakannya, tempat hiburan hanya bioskop yang telah mendapatkan izin operasi. Khusus untuk tempat hiburan lain seperti karaoke, pijat dan spa masih belum mendapatkan izin. "(Belum). Masih harus dibahas," katanya.

Editor: Biro Banyumas

Terkini

X