Bakti Sosial Ramadhan, PT Duta MaritimJaya Kunjungi 4 Panti Asuhan di Medan

- Kamis, 29 April 2021 | 03:16 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

MEDAN, suaramerdeka.com - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan dianggap sebagai momen terbaik untuk bisa saling berbagi. PT Duta Maritim Jaya pun seakan tak ingin menyia-nyiakan momen bulan yang dianggap suci oleh umat Muslim ini dengan mengadakan bakti sosial. Tahun ini, perusahaan distributor dan importir produk hewan peliharaan tersebut mengunjungi 4 panti asuhan yang tersebar di kota Medan.

Dalam melaksanakan kegiatan rutin tersebut, perusahaan tersebut membentuk tim yang kemudian mengunjungi keempat lokasi yang telah direncanakan. Lokasi pertama yang dikunjungi oleh tim adalah Panti Asuhan Al Marhamah yang berada di jl. Garuda No.2 Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Lokasi kedua yang dikunjungi oleh tim adalah Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang berada di di Jl. Santun, No.17, Sudirejo I, Kecamatan Medan, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam kunjungannya, tim disambut oleh pengelola beserta anak-anak yang diasuh di lembaga tersebut. Terlihat guratan senyum yang menandakan rasa bahagia hadir di hati anak-anak.

Kunjungan berikutnya, tim dari PT Duta Maritim Jaya juga disambut dengan baik oleh pengelola Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah beserta para anak asuh. Lembaga ini berada di Jl. Yos Sudarso KM 6 N0.1, Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut, tim bersama pengelola maupun para anak asuh juga menyempatkan diri untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan momen berbagi tersebut.  

Lokasi keempat yang dikunjungi oleh tim dalam kesempatan tersebut adalah Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor yang beralamatkan di Jl. Karya Jaya No. 267, Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Tak jauh berbeda dengan lokasi-lokasi sebelumnya yang dikunjungi, baik pengelola maupun anak asuh menyambut kedatangan tim dengan ramah. Hal ini menjadikan kesempatan yang baik ini menjadi begitu berkesan.

Sedikit bantuan uang tunai dan sembako yang dibagikan mungkin tak seberapa nilainya. Namun di lain sisi, semangat untuk saling berbagi ini bisa menjadi penyemangat kepada sesama agar terus menjadi lebih baik. Sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki oleh PT Duta Maritim Jaya yang ingin menjadikan usaha mereka selalu lebih baik dari masa ke masa. Dan tentu saja, Ramadhan bisa menjadi momen yang tepat untuk mewujudkannya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

13 Tokoh Ini Berjasa di Balik Lahirnya Sumpah Pemuda

Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:26 WIB

Vaksinasi dan Prokes Kunci Pulihnya Sektor Parekraf

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:52 WIB
X