Lima Preman Pengeroyok Anggota TNI dan Brimob Ditangkap

- Senin, 19 April 2021 | 10:24 WIB
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Lima preman penganiaya prajurit TNI dan Brimob telah teridentifikasi bahkan sudah diamankan pihak kepolisian. Kelimanya diketahui berinisial RMA, PRW, MIA, MSH, dan HNW.

Seorang prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah terluka akibat dianiaya sekelompok preman di depan sebuah kafe di Jalan Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dikutip VIVA Militer, Senin 19 April 2021, Prajurit TNI itu berasal dari sebuah satuan pasukan elite TNI AD, dia terluka dihajar sekitar tujuh preman.

Bahkan, para preman itu juga dengan sadisnya menghabisi nyawa anggota Brimob. Korban tewas bersimbah darah di trototar jalanan dalam kondisi beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu pagi 18 April 2021, sekira pukul 07:30 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui pasti kronologi tindak kekerasan para preman itu. Sejauh ini sejumlah saksi telah diperiksa kepolisian.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Darurat Bisnis Hotel

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:27 WIB

Komunikator

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:17 WIB

Plasma Konvalesen Bukan Satu-Satunya Solusi

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:07 WIB
X