Mayat Laki-laki Ditemukan di Asrama Undip Telukawur

Maya
- Rabu, 7 April 2021 | 16:43 WIB
Petugas mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di Asrama Undip Kelautan Telukawur Jepara, Rabu (7/4). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)
Petugas mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di Asrama Undip Kelautan Telukawur Jepara, Rabu (7/4). (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)

JEPARA, suaramerdeka.com - Mayat laki-laki ditemukan oleh warga di teras asrama Universitas Dionegoro (Undip) Kelautan Telukawur Rabu (7/4) pagi sekitar pukul 06.00. Penemuan mayat kali pertama oleh dua saksi yang merupakan warga sekitar yaitu Kairun dan Sajidin.

Keduanya mencium adanya bau tidak sedap di area asrama Undip Desa Telukawur. Kemudian langsung ditindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. Di sana keduanya menemukan seseorang yang tergeletak di lantai teras dalam keadaan tegkurap, tepatnya di samping sebelah selatan gedung C asrama Undip. Setelah dicek, korban diketahui telah meninggal dunia.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto menyampaikan setelah mendapati mayat di depan asrama Undip, kedua saksi langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Mayat kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD RA Kartini Jepara. Dari hasil pemeriksaan, korban diperkirakan telah meninggal tiga hari yang lalu.

''Jenazah berhasil dievakuasi pada pukul 09.00 dan kemudian dibawa pulang keluarga,'' terangnya.

Jenazah diketahui bernama Budi (5), warga Desa Langon, Kecamatan Tahunan. Dari data yang dikumpulkan oleh BPBD, korban memang diketahui sering tidur berpindah-pindah. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan keluarganya tidak pulang lama dan selalu berpindah-pindah tempat.

''Dari informasi yang kami kumpulkan, korban diduga meninggal karena sakit,'' terangnya.

Editor: Maya

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X