Viral Aksi Koboi di Jaktim, Pelaku Akhirnya Ditangkap

- Jumat, 2 April 2021 | 21:45 WIB
foto: suaramerdeka/dok
foto: suaramerdeka/dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Polisi telah menangkap sopir Toyota Fortuner yang tertangkap kamera beraksi koboi dengan mengacungkan pistol ke pengendara lain di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat, 2 April 2021 pada dini hari tadi.

Sebelumnya viral sebuah video di media sosial seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner mengacungkan senjata api atau senpi berjenis pistol dan mengancam warga. Disebutkan bahwa pengemudi mobil dengan nomor plat B-1673-SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF, di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus memastikan, saat ini pelaku yang berinisial MFA itu sudah ditangkap dan tengah diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Sudah kita tangkap pelaku berinisial MFA," kata Yusri dalam siaran langsung di akun Instagram resmi @humaspmj, Jumat 2 April 2021.

Yusri menjelaskan, sebelumnya pihak Kepolisian sudah sempat mendatangi rumah pelaku, yang berada di kawasan Patal Senayan.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil penelusuran nomor polisi B 1673 SJV dari kendaraan Toyota Fortuner yang dikendarai MFA saat melakukan aksi koboi jalanannya tersebut.

"Tapi ternyata yang bersangkutan tidak ada (di rumah). Akhirnya dengan bantuan orangtuanya kita lacak posisi pelaku dan berhasil kami tangkap," ujar Yusri.

Dia menambahkan, saat ini MFA tengah berada di di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan.

Yusri mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait motif dan pistol yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya tersebut.

Halaman:

Editor: Achmad Rifki

Tags

Terkini

Peringati HSN, Ini Bunyi Ikrar Santri Indonesia

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:16 WIB

Simak Filosofi Tema dan Logo Hari Santri Nasional 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:28 WIB
X