Unnes Beri Anugerah Konservasi ke Sandiaga Uno dan KH Said Aqil Siradj

- Selasa, 30 Maret 2021 | 15:30 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan Anugerah Konservasi Upakarti Adhikara Cipta Karya Nusantara kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj MA mendapatkan anugerah konservasi Upakarti Dharma Adhi Sadhana, Senin (30/3) seperti dilansir dari laman resmi Unnes.

Dalam sambutannya Sandiaga Uno berterima kasih atas anugerah konservasi yang telah diberikan, momentum ini akan digunakan untuk terus mendukung majunya sektor pariwisata dan kreatif yang berwawasan konservasi untuk menuju mewujudkan pengembangan Parekraf yang berkelanjutan.

“Selamat Dies Natalis ke- 56 Keluarga Besar Unnes. Semoga Unnes terus mengukir prestasi dan berkontribusi untuk kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia," katanya.

Sementara itu KH Said Aqil Siradj menuturkan anugerah ini merupakan apresiasi sekaligus ikhtiar bersama dalam memelihara dan mengembangkan nilai-nilai luhur kita sebagai warga negara sekaligus umat manusia.

“Kita mengidamkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan berkemanusiaan yang rukun, saling menghormati, dan dalam bingkai cinta kasih antarsesama. Masyarakat yang kita idamkan tersebut dapat kita wujudkan dengan menggali dan mengembangkan nilai-nilai luhur yang ada dalam diri kita, ada dalam masyarakat kita," ujarnya.

KH Said Aqil Sirad juga menyampaikan diusia ke-56 ini Universitas Negeri Semarang semakin gemilang, terus bertumbuh memberi kontribusi besar bagi kemajuan bangsa, negara, dan peradaban manusia.

"Unnes telah bertransformasi dengan berbagai prestasi yang membanggakan” jelasnya.

 

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

PMI DIY Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Semeru

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:28 WIB

Kemenag Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Selasa, 7 Desember 2021 | 21:40 WIB

Safar: Program JKN KIS, Jaminan Kesehatan yang Mumpuni

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:07 WIB
X