Tokoh Golkar Fahmi Idris Dukung Rizal Ramli Jadi Capres

- Sabtu, 6 November 2021 | 16:45 WIB
Fahmi Idris dan Rizal Ramli (suaramerdeka.com/dok)
Fahmi Idris dan Rizal Ramli (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Tokoh pergerakan mahasiswa Angkatan 1966 yang juga tokoh penting Partai Golkar Fahmi Idris bertemu dengan tokoh pergerakan mahasiswa Angkatan 1978 Dr Rizal Ramli.

Dalam silaturrahim di kediaman Rizal Ramli, Jumat 5 November 2021, Fahmi Idris menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi bangsa saat ini. Khususnya berkaitan dengan kepemimpinan nasional.

Fahmi Idris yang merupakan anggota Dewan Pembina Partai Golkar menekankan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang pintar yang memiliki integritas.

Baca Juga: Vaksin Saja Tak Cukup, Pfizer Buat Obat Anti Covid-19, Klaim Efektif Hingga 89 Persen

Syarat lainnya selain pintar dan mempunyai integritas, figur tersebut menurut Fahmi Idris, juga harus memahami persoalan bangsa dan harus mampu bekerja untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Saya secara pribadi sejak lama mendukung Rizal Ramli untuk menjadi calon presiden,” tegas mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini.

Penegasan dukungan Fahmi Idris kepada Rizal Ramli untuk memimpin negeri ini disampaikannya dalam kapasitas sebagai pribadi. Karena sebagai tokoh Golkar dirinya terikat oleh aturan partai.

Baca Juga: Roy Suryo Menduga Tubagus Joddy Bawa Mobil Kecepatan Lebih dari 159 Km Per Jam

Fahmi Idris menambahkan hendaknya figur calon presiden jangan dibentur-benturkan dengan persoalan-persoalan yang bersifat primordialistik, seperti Jawa atau non-Jawa.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar Giring Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:28 WIB

Fokus di Kabinet, Airlangga Tak Akan Mundur

Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:32 WIB

Hasto: PDIP Doakan Suksesnya Muktamar NU

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:46 WIB

Hanura Jateng Targetkan Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:32 WIB
X