Komitmen Suarakan Kepentingan Masyarakat, PSI Jateng Sowan ke Budi Santoso

- Kamis, 4 November 2021 | 21:18 WIB
Jajaran pengurus DPW PSI Jateng silaturahmi dengan Komisaris Utama Suara Merdeka, Budi Santoso di Gedung Menara Suara Merdeka, Jl Pandanaran Semarang, Kamis (4/11). (SM/Maulana M Fahmi)
Jajaran pengurus DPW PSI Jateng silaturahmi dengan Komisaris Utama Suara Merdeka, Budi Santoso di Gedung Menara Suara Merdeka, Jl Pandanaran Semarang, Kamis (4/11). (SM/Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Jajaran pengurus DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah sowan ke Komisaris Utama Suara Merdeka, Budi Santoso di gedung Menara Suara Merdeka, Jl Pandanaran Semarang, Kamis (4/11).

Ketua DPW PSI Jateng, M Farchan menyatakan, sebagai partai yang belum lama berdiri, sudah semestinya partai ini perlu menampung banyak masukan agar bisa memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

Adapun sosok Budi Santoso, dipandang sebagai tokoh yang lengkap dalam hal kepemimpinan.

Karena itu, menurut Farchan sangat tepat jika para kader PSI menerima arahan dari Ketua Umum Dewan Pertimbangan Pembangunan Kota (DP2K) Semarang tersebut.

Baca Juga: TKDN Masih Rendah, Kemenperin Bentuk Satgas Optimalkan Penyerapan Produk

"Kunjungan ini sekaligus berkenaan dengan momentum hari ulang tahun ke-7 PSI. Kami memang berniat menjalin silaturahmi kepada tokoh-tokoh di Jateng. Ini kunjungan pertama kami sebelum ke tokoh yang lain," kata Farchan.

Terlebih lagi, menurut mantan ASN Pemkot Semarang ini, selain memandang sebagai sesepuh di Suara Merdeka, Budi Santoso juga aktif sejumlah organisasi pengusaha, serta memiliki peran besar dalam memajukan pembangunan di Kota Semarang.

"Kami melihat beliau pemimpin yang paripurna. Figur yang kami pandang bisa memberikan inspirasi bagi kader kami yang memang kalangan anak muda. Pengalaman beliau yang pernah sebagai anggota DPD RI, pengusaha yang berhasil, sekaligus tokoh pers, bisa memberikan dorongan semangat," ujarnya.

Baca Juga: Kondisi Gala Pascakecelakaan Diungkap Dokter: Tidak Ada Pendarahan dan Luka Serius

Dalam kunjungan itu, pihaknya banyak menerima pemikiran dan pandangan strategis dari Budi Santoso.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar Giring Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:28 WIB

Fokus di Kabinet, Airlangga Tak Akan Mundur

Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:32 WIB

Hasto: PDIP Doakan Suksesnya Muktamar NU

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:46 WIB

Hanura Jateng Targetkan Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:32 WIB
X