Makam Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Disemprot Disinfektan Sampai 3 Hari Mendatang

DTC
- Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:47 WIB
Foto detik.com
Foto detik.com

JAKARTA, suaramerdeka.com - Usai proses pemakaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Makam Habib Kuncung, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jaksel, petugas damkar langsung menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar area masjid Jami At-Taubah yang berada di dekat makam.

Baca Juga: Ulama Kharismatik Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Meninggal Dunia

"(Penyemprotan) di daerah masjid At-Taubah dan pemakaman Habib Kuncung, karena tadi ada sholat di masjid At-Taubah," kata Lurah Rawajati, Rudi Budijanto di lokasi, Sabtu (16/1/2021).

Rudi menyebut penyemprotan disinfektan akan dilakukan di area jalan Rawa Jati Timur hingga flyover Kalibata. Budi menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 usai kerumunan pelayat Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.

"Ya, (jalan raya) disemprot. Setelah ini baru pakai mobil jalan. Kalau jalan (Rawajati) sampai flyover Kalibata, nanti pakai mobil pemadam sektor Pancoran. Penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi dan pencegahan karena sekarang masih Pandemi Covid-19," lanjutnya.

Penyemprotan disinfektan akan diulang tiga hari mendatang. "Selanjutnya untuk tiga hari sekali setelah hari ini," katanya.

 

Editor: Maya

Tags

Terkini

Peradi Pemalang Luncurkan Pusat Bantuan Hukum Gratis

Minggu, 19 September 2021 | 18:02 WIB

Immune Booster Disalurkan ke Korban Banjir Lebak

Minggu, 19 September 2021 | 11:16 WIB

Membiasakan Hidup Bersama Covid-19

Minggu, 19 September 2021 | 00:34 WIB

Pandemi dan Keseimbangan Hidup

Minggu, 19 September 2021 | 00:21 WIB
X