Usai Vaksinasi, Jokowi Tetap Minta Masyarakat Disiplin Prokes 3M

- Rabu, 13 Januari 2021 | 12:15 WIB
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Usai vaksinasi, Jokowi dalam pernyataannya menerangkan bahwa Vaksinasi ini penting untuk memutus rantai penularan virus Corona.

Baca juga: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin-19, Tunggu 30 Menit untuk Lihat Reaksi Lainnya

Baca juga: Resmi Disuntik Vaksin Covid-19, Presiden Jokowi: Nggak Terasa Sama Sekali

Baca juga: Hari Ini, Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

"Baru saja bersama-sama dengan perwakilan dari bidang kesehatan perwakilan agama, pedagang pasar, pengusaha, guru dan dari perwakilan nakes telah melakukan vaksinasi. Dari kesehatan terimakasih telah bersama-sama dengan saya di vaksin, juga dari perwakilan agama saya ucapkan terimakasih," ujarnya usai vaksinasi.

"Vaksinasi perdana ini setelah kita mendapat ijin penggunaan darurat dr BPOM dan juga telah keluarnya fatwa halal dari MUI, kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya. Vaksin ini penting untuk memutus rantai penularan virus Corona dan memberi perlindungan kesehatan kepada kita, juga keselamatan dan keamanan bagi masyarakat Indonesia serta membantu percepatan proses pemulihan ekonomi," jelasnya.

Jokowi juga mengingatkan untuk tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan meski vaksin sudah hadir.

"Meski telah dilaksanakan vaksin, saya ingatkan lagi tentang disiplin terhadap protokol kesehatan 3M, memakai masker, mnjaga jarak dan mencuci tangan, ini penting sekali dilakukan," tandasnya.

Perlu diketahui, sesi perdana vaksinasi Covid 19 telah dilakukan di Istana Negara, Rabu (13/1). Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi yang pertama mendapat vaksinasi.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Munas Alim Ulama, PPP Jajaki Dukungan Capres

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:10 WIB

Saatnya, Kawasan Selatan Jabar Jadi Sasaran Menawan

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:32 WIB
X