Din Syamsuddin Nikahi Rashda Diana, Cucu Pendiri Ponpes Gontor

Red
- Minggu, 3 Januari 2021 | 12:56 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

PONOROGO, suaramerdeka.com - Eks Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan dengan cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor, Ponogor, Rashda Diana, Minggu (3/1).

Kabar tersebut disampaikan aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah, Ma’mun Murod, lewat akun Twitter-nya, @mamunmurod_.

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” tulisnya.

Baca Juga: Waspada, Aktivitas Gunung Merapi Masih Tinggi

Ma’mun mengatakan, akad nikah digelar di Gontor, Jawa Timur. Dia pun mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

“Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra,” lanjutnya.

Kepala KUA Mlarak Muhamad Auliyaussofi mengatakan, prosesi pernikahan digelar sekitar pukul 09.00 WIB. Dari kedua mempelai dihadiri saksi dan keluarga inti. Prosesi digelar di rumah pimpinan Ponpes Gontor.

Saksi dari mempelai wanita, adalah Prof Dr Amal Fathullah Zarkasyi yang merupakan guru besar dalam bidang ilmu aqidah di Universitas Darussalam Gontor (Unida).

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

X