Video Syur Gisel, Roy Marten: Gading Terlalu Baik

- Kamis, 31 Desember 2020 | 22:36 WIB
foto: viva
foto: viva

JAKARTA, suaramerdeka.com - Usai Gisel alias Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) terkait video syur 19 detik, Roy Marten membeberkan alasan Gisel bercerai dengan Gading Marten pada tahun 2019 lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan mertua Gisel itu mengapresiasi sikap Gading Marten yang tidak membongkar aib atau kejelekan sang istri walaupun sudah berpisah.

Lantas, seperti apa bocoran Roy Marten mengenai alasan Gisel bercerai dengan Gading Marten? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Setelah Gisel mengaku merekam video seks dengan Michael Yukinobu pada tahun 2017 dan masih berstatus sebagai istri Gading Marten, Roy Marten buka suara. Namun sayangnya, aktor senior berusia 68 tahun itu menyatakan jika kasus tersebut murni urusan Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Tetapi, saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral di Trans TV, Roy Marten menyinggung soal sisi gelap seorang manusia.

“Orang itu punya sisi gelap. Ada yang terungkap, ada yang tidak. Jadi sebaiknya saya tidak menghakimi orang lain supaya saya tidak dihakimi,” tutur Roy Marten saat disinggung video porno Gisel dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 30 Desember 2020.

Namun, bintang film Toko Barang Mantan ini tidak mau berkomentar banyak mengenai video seks Gisel. Menurut Roy Marten, urusan ini murni masalah Gisella Anastasia dan Gading Marten. Ia tidak memiliki hak untuk mencampuri.

“Enggak. Itu saya kira masalah Gisel, dia dengan Gading. Jadi ya urusannya dengan Gading. Saya tidak berkomentar, karena komentar apa pun pasti salah,” sambungnya.

Salah satu presenter yakni Indra Herlambang menanyakan penyebab keretakan di antara rumah tangga Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Mendengar pertanyaan itu, Roy Marten mengaku tidak mengetahuinya. Hanya saja, Gisel menyebutkan Gading Marten sosok yang baik.

“Kalau Om Roy melihat sendiri. Ketika hubungan mereka masih berjalan. Yang pertama kali menyebabkan ada keregangan di antara mereka itu apa sih Om?” tanya Indra Herlambang.

Halaman:

Editor: Achmad Rifki

Tags

Terkini

X