PDIP Resmikan Kantor Partai Lagi, Hasto: Pergerakan Pemilu 2024 Semakin Kuat

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:42 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam peresmian Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 Kantor Partai pada Kamis 28 Oktober 2021 (suaramerdeka.com/dok)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam peresmian Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 Kantor Partai pada Kamis 28 Oktober 2021 (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - DPP PDI Perjuangan (PDIP) meresmikan Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 Kantor Partai pada Kamis 28 Oktober 2021.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan peresmian kantor partai ini membuktikan PDIP semakin solid dan kuat menatap Pemilu 2024.

"Dengan peresmian kantor partai ini, seluruh pergerakan kantor partai ini Pemilu Legislastif dan Pemilu Presiden pada 2024 terus kita lakukan dngn sebaik-baiknya.

Baca Juga: Kampung Tangguh Antinarkoba Salatiga Diresmikan

Partai tidak pernah membedakan wilayah, karena setiap wilayah NKRI merupakan satu kesatuan cita-cita sebagaimana dikatakan Bung Karno," kata Hasto.

Peresmian Patung Bung Karno dan 16 Kantor PDIP itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Hasto melaporkan bahwa selama pandemi Covid-19 ini, PDIP telah meresmikan kantor partai sebanyak lima kali.

Baca Juga: Jokowi: Sumpah Pemuda Momentum Generasi Muda Menangkan Kompetisi

Dia menerangkan total sudah dibangun 10 kantor DPD setingkat provinsi, setingkat kabupaten/kota atau DPC sebanyak 64 kantor, dan setingkat kecamatan atau PAC sebanyak tujuh kantor.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X