Perhatikan !! Akan Ada Pembatasan Jam Operasional Mall, Restoran, dan Tempat Hiburan

- Rabu, 16 Desember 2020 | 13:35 WIB
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dalam keterangan resminya menyatakan akan ada pembatasan jam operasional mall, restoran dan tempat hiburan di Jabodetabek.

Sementara itu, untuk zona merah di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah  dan Jawa Timur, mall, restoran, dan tempat hiburan lainnya hanya diperbolehkan beroperasi hingga pukul 20.00.

"Pembatasan jam operasional mall, restoran, tempat hiburan sampai pukul 19.00 untuk Jabodetabek. Dan pukul 20.00 untuk zona merah di Jabar, Jateng, dan Jatim," katanya.

Pembatasan operasional terbaru di  itu juga berlaku untuk restoran dan tempat hiburan lainnya.

Selain membatasi operasional mall di Jabodetabek, Luhut juga meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar kantor-kantor di Ibu Kota menerapkan aktivitas bekerja dari rumah atau work from home (WFH) terhadap 75 persen pegawai.

Semua pengetatan itu, baik jam operasional mall, restoran, tempat hiburan, hingga kebijakan WFH 75 persen dilakukan demi mencegah kenaikan kasus baru virus Corona, terutama menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Gita Amperiawan Jadi Dirut DI yang Gres

Jumat, 28 Januari 2022 | 00:13 WIB
X