Real Madrid Ditahan Osasuna, Carlo Ancelotti Soroti Lambatnya Sirkulasi Bola

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:20 WIB
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti (Carlo Ancelloti)
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti (Carlo Ancelloti)

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol melawan Osasuna pada laga pekan 10 Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu.

Menanggapi hasil imbang Real Madrid kontra Osasuna, Carlo Ancelotti menyoroti terlalu lambatnya sirkulasi bola dari anak asuhnya.

"Saya suka apa yang saya lihat dari tim ini. Meski kurang begitu di babak pertama, kami tidak mengalirkan bola dengan cukup cepat, kami terlalu sering bermain di sisi kiri untuk mencari opsi," ujar Carlo Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Menjamu Osasuna, Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan, usai menguasai 75 persen penguasaan bola berbanding 25 milik Osasuna.

Baca Juga: Mengenal Jong Sumatranen Bond, Organisasi Pendorong Bahasa Indonesia

Sayangnya, Real Madrid tak efektif di depan gawang karena dari 17 percobaan yang dilakukan hanya tiga yang mengarah ke gawang Osasuna.

Menanggapi hal tersebut, Carlo Ancelotti menilai, sirkulasi bola Real Madrid sangat lambat di babak pertama.

Meski di babak kedua, sirkulasi bola berjalan lebih baik, Real Madrid tetap gagal mencetak gol dan harus puas menerima hasil imbang tanpa gol atas Osasuna.

Baca Juga: Tuan Rumah Presidensi G20, Airlangga: Indonesia Harus Mengambil Momentum untuk Mengatur Agenda

"Babak kedua jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan tersebut dan saya tidak bisa menyalahkan para pemain, mereka memberikan segalanya. Kami harus menjaga hal ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rabu Pagi, Lumajang Diguncang Gempa 3,3 SR

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:03 WIB
X