Ini Stiker ala Milenial yang Diluncurkan pada Momen Hari Sumpah Pemuda

Maya
- Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:32 WIB
suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com  - Partai Nasdem ikut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 dengan merilis stiker bernama “Rubi”. Stiker berbasis digital tersebut dapat digunakan di berbagai aplikasi perpesanan, seperti WhatsApp dan lainnya.

Pencetus stiker Rubi, Lathifa Al Anshori mengatakan, pembuatan stiker Rubi terinspirasi dari warna biru yang menjadi warna kecenderungan bahasa anak-anak muda, generasi milenial zaman sekarang.

"Tujuannya untuk lebih dekat dengan pemilih pemula dan milenial. Kami luncurkan bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92," kata Latifa kepada awak media, Kamis (29/10).

Baca Juga: Generasi Milenial Harus Dibangkitkan Bersama-sama

Selain itu, model stiker Rubi ini juga terinspirasi dari banyaknya model stiker di berbagai media sosial maupun aplikasi chatting yang populer di kalangan anak muda. Terutama yang bermodel squishy seperti di WhatsApp, Line dan Telegram.

"Visualnya adalah sebuah avatar dari asisten virtual yang dapat diakses berbagai platform media sosial," terangnya.

Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai Nasdem ini melanjutkan, versi pertama dirilis bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Ada 21 jenis stiker Rubi dengan beragam ekspresi menarik dan kekinian.

"Untuk versi kedua akan dirilis saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke-9 pada 11 November 2020 mendatang," imbuhnya.

Koordinator Media Sosial DPP Partai Nasdem Honey Annisa menambahkan, semua pembaca dapat menikmati lucunya karakter stiker Rubi.

Halaman:

Editor: Maya

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X