Partai Golkar Targetkan Menang Pilkada 2024, Siapkan Berbagai Upaya

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Panggah Susanto bersama seluruh pengurus saat memotong tumpeng saat Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-57 Golkar di kantor DPD. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Ketua DPD Partai Golkar Panggah Susanto bersama seluruh pengurus saat memotong tumpeng saat Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-57 Golkar di kantor DPD. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Partai Golkar menargetkan dapat memenangkan pilkada tahun 2024 mendatang baik pemenangan pada pemilihan legislatif, pilkada dan pemilihan presiden.

Ketua DPD Partai Golkar Panggah Susanto menuturkan, bukan hal yang mustahil Partai Golkar dapat memenangkan pada pileg, pilpres dan pilkada 2024.

Selama ini pemenangan tertinggi di Indonesia telah diraih Partai Golkar yaitu mencapai 81 persen dan menempatkan kader terbanyak di Indonesia, sebanyak 12 kader dari Partai Golkar baik sebagai Wali Kota, Bupati dan Wakil Wali Kota.

''Hal inilah yang menjadi modal utama dari pemenangan. Misalnya untuk pemenangan kursi DPR RI dari 11 kader setidaknya menjadi 15 kader dari Partai Golkar," katanya dalam Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-57 Golkar di Kantor DPD Golkar Jateng Jalan Kyai Saleh, Selasa, 19 Oktober.

Baca Juga: Covid-19 Buat 427 Anak di Kabupaten Tegal Kehilangan Orangtua

"Lalu dari DPRD Provinsi dari semula 12 kader paling tidak menjadi 18 kader, juga kepala daerah dari 12 kader menjadi 18. Juga target pemenangan Partai dan pemenangan Pilpres yaitu Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden RI tahun 2024,'' paparnya.

Dikatakannya, berbagai upaya dilakukan untuk menenangkan Pilkada ini.

Salah satunya dengan meningkatkan elektabilitas Partai Golkar yang harus dilakukan terus menerus.

Pihaknya telah menyiapkan Bapilu dengan Ketua Dr Wihaji Bupati Batang untuk menyatukan kemenangan menjadi satu kesatuan.

Baca Juga: Cara Menjaga Fokus Saat Membaca Buku

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X