Anak Muda Rembang Gelar Kompetisi Vlog

Biro Muria
- Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:01 WIB

REMBANG - Komunitas Anak Muda Rembang menggelar kompetisi vlog dengan total hadian Rp 6 juta. Kompetisi vlog itu akan berakhir 31 Oktober mendatang.
Ketua Panitia Kompetisi Vlog Anak Muda Rembang, Mochammad Zaim Cholil Mumtaz (Gus Aim) mengatakan ada enam tema yang dipilih peserta untuk kompetisi vlog ini. ''Yaitu tema pendidikan, kesehatan, pariwisata, usaha kecil menengah serta anakmuda dan industri kreatif,'' jelas dia.
Dia menambahkan durasi video yang disertakan dalam lomba maksimal 1 menit. Peserta terbuka untuk seluruh netizen Rembang. ''Konten yang dikirimkan wajib menyertakan hastag #rembangkudamai, tag ke akun @anakmuda.rembang dengan mention ke tiga orang teman dan menggunakan watermark yang disediakan panitia,'' kata dia.
Gus Aim menjelaskan ada tiga kriteria yang menjadi penilaian dewan juri. ''Tiga kriteria yaitu kualitas pesan yang disampaikan, kesesuaian tema dan kualitas video,'' terang dia.
Panitia, menyediakan empat jenis hadiah bagi peserta. Juara pertama akan mendapatkan uang Rp 2 juta dan goodiebag, juara kedua Rp 1,5 juta dan goodiebag serta juara ketiga Rp 1 juta dan goodiebag. ''Kami juga memberikan hadiah Rp 1 juta untuk like terbanyak,'' tandas dia. (Mulyanto Ari Wibowo)

Editor: Biro Muria

Terkini

Atlet Program Semarang Emas Jalani Tes Fisik

Minggu, 28 November 2021 | 13:41 WIB

Banjir Bandang di Garut, 21 Rumah Rusak

Minggu, 28 November 2021 | 08:42 WIB

Rais Aam PBNU Putuskan Muktamar 17 Desember

Jumat, 26 November 2021 | 23:03 WIB
X