Lomba Melukis Tingkat Pelajar, Tampung Kreatifitas Generasi Muda

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Korem 081/DSJ menggelar lomba melukis tingkat pelajar (sm/dok)
Korem 081/DSJ menggelar lomba melukis tingkat pelajar (sm/dok)

MADIUN, suaramerdeka.com - Guna menyalurkan bakat kreatifitas para generasi muda di bidang seni lukis, Korem 081/DSJ menggelar lomba melukis tingkat pelajar di jajarannya.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Komsos Kreatif itu mengambil tema membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif.

Diharapkan, kegiatan itu dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan komponen bangsa lainnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno: UMKM yang Selama Ini Diidentikan Produk Nggak Berkualitas, Justru Kini Bisa Bersaing

“Selain dapat membentuk karakter menjadi lebih kreatif, inovatif dan adaptif, kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin komunikasi dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, khususnya para pelajar,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat membuka lomba tersebut di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (18/10/2021).

Lebih dari itu, kegiatan itu juga dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang intensif, harmonis dan sehat antara TNI dengan masyarakat, nantinya juga akan dapat semakin memperkokoh dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tambahnya.

 

 

Baca Juga: Kesedihan Seorang Adele

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Rabu Pagi, Lumajang Diguncang Gempa 3,3 SR

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:03 WIB
X