Saksikan Live Concert Virtual Denny Caknan

Andika
- Sabtu, 17 Oktober 2020 | 21:10 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sekarang live concert virtual Denny Caknan yang populer dengan tembang Kartonyono Medot Janji. Live streaming itu bisa disaksikan sekarang di kanal Suara Merdeka TV mulai pukul 19.00. Apakah Denny yang disebut sebagai generasi oenerus maestro campursari, The Godfatjer of Broket Heart Didi Kempot, akan mendendangkan Kartonyono Medot Janji, atau Los Dol yang baru dirilis, atau malah Layang Kangen?

Live virtual concert ini merupakan puncak kegiatan Pekan Nasional Keselamatan Jalan (PNKJ) Tahun 2020, yang diselenggarakan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah X Jateng, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan.

Virtual Concert ini untuk mengajak masyarakat agar berkendara di jalan dengan aman. Denny Caknan sesuai rundown acara akan membawakan tembang antara lain Layang Kangen, Losdol, dan Sugeng Ndalu, serta berduet dengan biduan Yan Vellia.

Konser ini juga dimeriahkan oleh Band Pagi Boeta dan Band Lare Jawi, yang merupakan band pengiring sang Maestro Campursari Didi Kempot. Konser dipandu duo MC kondang dari Kota Semarang, Nessa dan Sarjoe.

“Tetap disiplin di jalan raya, sayangi jiwa dan keluarga kita dengan selalu taat pada peraturan serta etika berkendara,” kata Plt Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah X Jateng dan DIY Taufiq Hidayat SE MM Tr.

Untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19, semua talent yang hadir telah menjalani tes rapid sesuai protokol kesehatan.

Editor: Andika

Terkini

X