DPD REI Beraudiensi dengan Kajati Jateng, Siap Bekerja Sama

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 06:15 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah masa bhakti 2020-2023 melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Priyanto di ruang kerja Kajati di Semarang, Selasa (13/10).

Ketua DPD REI Jateng Suhartono, didampingi Sekretaris M Andi Kurniawan, Bendahara Safrul Kamaludin, dan BPO Sudjadi memperkenalkan diri dan berterima kasih karena diperkenankan untuk bersilaturahmi serta menyampaikan program DPD REI Jateng ke depan dalam membangun perumahan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Suhartono juga menyampaikan keinginan anggotanya yang berjumlah 274 perusahaan untuk dapat bersinergi dalam membangun perumahan bagi anggota adyaksa di berbagai kota dan kabupaten se Jawa Tengah. "Kami berharap REI Jateng dan Kejati bisa bersinergi, terutama dalam pembangunan perumahan di berbagai daerah di Jawa Tengah," kata Suhartono.

Baca juga: Menang Telak, Suhartono Pimpin REI Jateng

Dalam kesempatan itu, Kajati Jateng, Priyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Suhartono dalam memimpin DPD REI Jateng tiga tahun ke depan dan berharap asosiasi itu selalu dan terus berinteraksi dengan kejaksaan tinggi. Kajati juga menyambut baik dan mendukung serta siap bekerja sama dengan DPD REI Jateng dalam pembangunan perumahan.

DPD REI Jateng harus selalu eksis untuk mendorong pembangunan perumahan dan bekerja sama dengan pemerintah, khususnya untuk penyediaan rumah bagi masyarakat. "Kami akan mempertimbangkan kerja sama yang digagas DPD REI Jateng dalam penyediaan peumahan bagi karyawan di lingkungan kejaksaan," kata Kajati, didampingi Asisten Pembinaan, Yudha dan Asisten Intel, Emilwan

Editor: Andika

Tags

Terkini

X