Novel Baswedan Buka Suara Usai Temukan Bendera Taliban di Meja Kerja KPK

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:56 WIB
Novel Baswedan di chanel youtube. (foto: youtube)
Novel Baswedan di chanel youtube. (foto: youtube)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Usai tampil perdana pada kanal konten Youtube sendiri, mantan penyidik KPK Novel Baswedan akhirnya buka suara soal foto bendera HTI di ruang kerja miliknya, baru-baru ini.

Novel secara terang-terangan tidak mengerti dengan hal tersebut.

Dalam video berdurasi 10 menit 51 detik tersebut terlihat Novel didampingi bersama istrinya yakni Rina Emilda sekaligus yang menyinggung pemberitaan soal bendera taliban.

Baca Juga: Nama Ganjar Pranowo Masih Dipertimbangkan sebagai Capres PDIP, Berikut Pendapat Pakar

“Nggak ngerti juga kenapa ada di mejanya. Masalahnya ketika framing itu dibuat, dikait-kaitkan dengan pegawai KPK yang bekerja dengan baik, ini kan menjadi masalah,” kata Novel Baswedan, seperti yang dikutip suaramerdeka.com dari pikiran-rakyat.com, minggu, 17 Oktober 2021.

Padahal tempat bendera yang diletakan tersebut merupakan meja seorang jaksa yang bekerja di KPK dan bukan merupakan seorang muslim.

Sehingga dirinya mengatakan bahwa ada orang yang sengaja membuat framing di masyarakat agar membuat fitnah dari orang yang memiliki kepentingan.

Baca Juga: Ini Kader PDIP yang Dicalonkan Jadi Presiden, Pakar Hukum: Mereka Punya Resources

"Jadi wajar untuk hal itu di KPK jadi masalah serius. Di KPK kan tidak boleh bohong. Kejujuran menjadi hal penting. Ketika menyampaikan hal itu jadi masalah,” tambahnya. (Mg4)

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X