Waketum Ajak Mantan Kader Konsolidasi Kembali Ke Golkar

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:17 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia (suaramerdeka.com/dok pribadi)
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia (suaramerdeka.com/dok pribadi)


JAKARTA, suaramerdeka.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengajak mantan kader Golkar yang kurang beruntung dalam mendirikan partai baru untuk bergabung kembali ke rumah Golkar.

"Ada juga kekuatan partai politik lain yang belum beruntung, kami dengan senang hati sebetulnya ingin mengajak kembalilah ke rumah besar bersama untuk konsolidasi,” kata Doli di acara virtual Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004–2024, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Ketua Komisi II DPR ini mengatakan menjadi satu hal penting untuk konsolidasi lagi ke semua kekuatan termasuk tokoh-tokoh yang selama ini merupakan alumni Partai Golkar.

Baca Juga: Tim Juri Siap Dampingi Inovator Pelayanan Publik ke Nasional: Ini PR Besar

"Semacam guyon-guyonanlah ya, kami anak muda yang di Partai Golkar membayangkan bagaimana Golkar itu kembali menjadi rumah besar bersama bagi kader yang sekarang sudah keluar dari Golkar,” kata Doli.

Doli menegaskan, Partai Golkar saat ini tengah bekerja keras mengembalikan kejayaan, seperti yang pernah terjadi di tahun 2004 dan mempersiapkan diri untuk bisa menang pada Pemilu 2024.

Salah satu aset kuat dari partai Golkar adalah sosok ketokohan dari kader-kader Golkar baik di pusat maupun didaerah. Setidaknya hal tersebut dapat mengangkat elektabilitas Golkar di pusat dan daerah.

“Kami sekarang sedang berupaya keras, jadi kami merasa generasi yang malu kalau tidak bisa mengulangi setelah 20 tahun, pemilu 2024 akan datang tidak bisa menang," ungkapnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X