Identitas Mayat Perempuan di Kawasan Hutan Grobogan Terungkap

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:48 WIB
Ilustrasi mayat. (galamedia.pikiran-rakyat)
Ilustrasi mayat. (galamedia.pikiran-rakyat)

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Identitas mayat perempuan dalam kondisi terikat terbungkus plastik yang ditemukan warga di kawasan hutan di Kabupaten Grobogan, Rabu (13/10) lalu akhirnya terungkap.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansyah Rithas Hasibuan, menyatakan telah selesai melakukan autopsi mayat setelah berkoordinasi dengan tim Biddokes Polda.

"Kemudian beberapa saksi sudah kami periksa. Identitas korban juga sudah kami kantongi," katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.

Korban perempuan yang ditemukan dalam kondisi terikat tanpa busana, diselimuti kain dan dimasukan plastik hitam itu merupakan warga Kebun Aren, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Jaga Kualitas Performa Mobil, Jangan Sembarangan Gunakan Bahan Bakar

Selanjutnya, perempuan kelahiran Pemalang itu diketahui berinisial DS.

Hasil autopsi ditemukan beberapa bekas luka akibat benda tumpul. Sementara ini mayat perempuan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

"Hasil yang lebih jelas akan disampaikan pekan depan. Sekarang kami sedang berkoordinasi dengan keluarga untuk memastikan apakah benar korban adalah bagian dari keluarga tersebut," imbuhnya.

Beberapa barang bukti dan sejumlah informasi telah dikantongi. Salah satunya penemuan gelang perak. "Nanti kami konfirmasikan dengan keluarga apakah sesuai," sambungnya.

Baca Juga: Bantu Warga Perpanjang Paspor, Imigrasi Semarang Buka Layanan di Kudus

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X