Mayat di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang Bukan Anggota TNI

Nugroho
- Minggu, 13 September 2020 | 15:59 WIB
Mayat di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang Bukan Anggota TNI. (istimewa)
Mayat di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang Bukan Anggota TNI. (istimewa)

BATANG, suaramerdeka.com - Mayat berbaju loreng yang ditemukan dalam kondisi terikat di bawah jembatan tol Pemalang-Batang bukan anggota TNI. Demikian penjelasan dari Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto.

Dia menjelaskan, bahwa berdasarkan data dari Satreskrim Polres Batang, korban bernama Syamsudin (56) pekerjaan sebagai buruh atau sopir truk dan beralamatkan di Jalan Gajah Timur I, Kabupaten Lampung Tengah.

"Korban meninggal dunia yang ditemukan menggunakan seragam (baju) TNI tanpa identitas pribadi dan satuan bukan anggota TNI dan kasusnya sedang ditangani oleh Polres Batang," kata Susanto.

Sebelumnya telah ditemukan mayat seorang pria berbaju loreng di bawah jembatan Tol Pemalang-Batang hari Jumat (11/9). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Rudiono, warga Desa Sawahjoho yang sedang mencari rumput.

Saat dikonfirmasi kemarin, Kasat Reskrim Polres Batang AKP Budi Santoso membenarkan jika mayat itu merupakan korban pembunuhan. Untuk penyebab pasti pembunuhan masih menunggu hasil autopsi.

Editor: Nugroho

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X