Sejumlah Pegawai LPSK Terpapar Virus Corona

- Sabtu, 5 September 2020 | 20:45 WIB
Sejumlah Pegawai LPSK Terpapar Virus Corona. (istimewa)
Sejumlah Pegawai LPSK Terpapar Virus Corona. (istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sejumlah pegawai kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) terpapar virus corona. Hal ini diketahui setelah dilakukannya Swab test oleh Badan Intelejen Negara (BIN) baru-baru ini.

Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo mengatakan, kantornya akan ditutup selama lima hari kerja, terhitung tanggal 7-11 September 2020 mendatang. Penutupan itu tindak lanjut sejumlah pegawainya yang terkonfirmasi Covid-19 dari hasil uji swab.

"Sebagian besar dari mereka di antaranya tanpa gejala dan akan menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan tim kesehatan," kata Hasto, saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (5/9).

Selama penutupan kantor LPSK di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas akan disemprot desinfektan. Meski tak merinci jumlah pegawai yang terkonfirmasi Covid-19, Hasto memastikan layanan permintaan perlindungan saksi dan korban tetap berjalan.

"Masyarakat juga tetap bisa mengajukan permohonan perlindungan ke LPSK melalui kanal-kanal yang tersedia, seperti aplikasi permohonan perlindungan online yang tersedia di Playstore," ujarnya.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X