Anugerah ASN, Langkah Nyata Pemerintah dalam Memberi Pengakuan dan Penghargaan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Anugerah ASN 2021. (suaramerdeka.com / dok)
Anugerah ASN 2021. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pendaftaran Anugerah ASN (Aparatur Sipil Negara) dibuka hingga 15 Oktober 2021.

Masih tersisa waktu tiga hari lagi bagi ASN untuk bisa berpartisipasi di ajang apresiasi ASN yang bonafide dan terbesar di Indonesia.

Berbagai kandidat dari seluruh wilayah Tanah Air dapat mendaftarkan diri ataupun mengusulkan ASN terbaiknya melalui website siana.menpan.go.id.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Alex Denni mengungkapkan, Anugerah ASN menjadi salah satu langkah nyata pemerintah dalam memberikan pengakuan dan penghargaan (recognition and reward) bagi ASN yang telah berkontribusi nyata dan luar biasa bagi organisasi maupun masyarakat luas.

Baca Juga: Pojok UMKM Radesa Tuntang, Kembangkan Usaha Produk Lokal

"Ayo manfaatkan ajang Anugerah ASN ini sebaik-baiknya. Karena melalui ajang ini, kita memberikan penghargaan kepada ASN yang betul-betul mau terus meningkatkan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja dalam pengabdiannya dimanapun ia ditugaskan," ujar Alex, di Jakarta.

Tahun 2021 menjadi tahun keempat pelaksanaan Anugerah ASN sejak digelar pertama kali pada tahun 2018.

Ajang Anugerah ASN telah terbukti mampu mencetak para pemenang yang menjadi role model bagi ASN untuk semakin meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat melalui inovasi dan dedikasi.

Setiap tahunnya, para pemenang Anugerah ASN yang berhasil terpilih menjadi tiga terbaik dalam tiap kategori, berhak mendapat reward berupa Piala Adhigana, sertifikat, uang tunai, serta yang tidak kalah penting adalah kenaikan pangkat luar biasa.

Baca Juga: Liburan Natal dan Tahun Baru, Potensi Kenaikan Covid-19 Diantisipasi Pemerintah

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Jadi Sultan, Warga Kampung Miliarder Kini Galau

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:55 WIB

RK: Kita Tak Pernah Merencanakan Pembangunan Ibukota

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:42 WIB
X