AHM Bagikan Paket Merdeka untuk Para Veteran

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:36 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan bantuan 1.000 Paket Merdeka kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Paket bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta pada Selasa (18/8) sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

AHM juga membagikan paket merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

Baca Juga: KN Pulau Dana Semarakkan HUT Ke-75 RI, Tumpengan di Tapal Batas

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang bangsa Indonesia yang berjasa menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini," kata Muhibbuddin dalam rilis yang diterima.

Ketua LVRI DPD Jakarta, Laksma (Purn) Adi Mulyo mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM kepada LVRI di mana anggotanya merupakan veteran yang berasal dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

“Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM kepada kami para veteran perjuangan Indonesia. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia,” ujar Adi Mulyo.

Sembako Paket Merdeka diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para veteran dan juga masyarakat prasejahtera di sekitar AHM dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini. 

Halaman:

Editor: Rosikhan

Tags

Terkini

Rabu Pagi, Lumajang Diguncang Gempa 3,3 SR

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:03 WIB

PMI DIY Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Semeru

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:28 WIB

Kemenag Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Selasa, 7 Desember 2021 | 21:40 WIB
X