Tenaga Medis Layak Disebut Patriot Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19

- Senin, 17 Agustus 2020 | 20:55 WIB
Tenaga Medis Layak Disebut Patriot Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19. (istimewa)
Tenaga Medis Layak Disebut Patriot Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19. (istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Tenaga medis layak disebut patriot bangsa di tengah pandemi covid-19. Karena tenaga medis punya peran besar melawan musuh yang tidak terlihat banyak orang.

Baca juga: Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19 Rp 843 Miliar, Sudah Dibayarkan

Hal itu disampaikan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

"Para petugas medis yang berjibaku di lini terdepan dalam perang terhadap Covid-19 adalah mereka yang layak kita sebut para patriot bangsa," ujarnya.

Diaz menyampaikan hal itu saat bersama pengurus partai membagikan alat kesehatan serta makanan cepat saji kepada petugas medis yang bertugas di sejumlah puskesmas di Jakarta.

"Sebenarnya bukan itu nilai yang kita berikan, tapi gerakan ini membantu dan mengingatkan saudara-saudara kita bahwa masih ada kawan-kawan, sahabat-sahabat dan saudara kita yang perlu dibantu," kata Diaz dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 17 Agustus 2020.

Diaz menyadari, bantuan ini tidak seberapa dan terbilang sederhana saja. Tapi, ia berharap, tindakannya dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan membangkitkan diantara sesama anak bangsa untuk saling membantu.

"Tidak lupa juga kami selalu berdoa untuk kebaikan bangsa, dan memberikan hormat setinggi-tingginya kepada bendera merah putih," kata Diaz yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden ini.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Darurat Bisnis Hotel

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:27 WIB

Komunikator

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:17 WIB

Plasma Konvalesen Bukan Satu-Satunya Solusi

Minggu, 1 Agustus 2021 | 01:07 WIB
X