Jerinx Resmi Ditahan, Dukungan kepadanya Terus Mengalir

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:50 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

DENPASAR, suaramerdeka.com - Sejumlah dukungan untuk I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx menggema usai ditahan. Ya, drummer Superman Is Dead (SID) itu saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik oleh IDI terkait postingan "IDI Kacung WHO" di akun media sosial miliknya.

Salah satu dukungan datang dari insan seni dengan akun @gilangpropag, yang menuliskan dukungan untuk Jerinx. Dalam unggahan itu Gilang mengungkapkan tentang kritik sering dibalas dengan penjara. Ini bukan persoalan konspirasi atau kontrasepsi atau wacana-wacana perdebatan lainnya yang semakin membosankan.

"Situasi ini lebih serius ketika kritik sering dibalas dg penjara. Ketika pembungkus luar melebihi substansi permasalahan. Ketika Nama baik lebih diutamakan ketimbang pembuktian kinerja yg baik," tulis dia yang juga diunggah ulang oleh akun resmi SID @sid_official.

Baca juga: Jerinx Resmi Ditahan, Polisi: Kami Miliki Dua Alat Bukti

Selain itu, akun tersebut juga menuliskan tentang bagaimana mudahnya memenjarakan orang baik daripada memenjarakan para kriminal kelas kakap.

"Ketika peraturan lebih mudah memenjarakan orang baik, sedang para kriminil kelas kakap termasuk penjahat yg penuh tata krama sering mendapat kelonggaran bahkan bebas berkeliaran," lanjut tulisan tersebut. 

Pada bagian akhir unggahan itu, akun tersebut juga menyuarakan untuk membebaskan Jerinx.

Berikut ini tulisan lengkap bentuk dukungan terhadap Jerinx atas kasusnya.

“Ini bukan persoalan konspirasi atau kontrasepsi atau wacana2 perdebatan lainnya yg semakin membosankan.

Halaman:

Editor: Andika

Tags

Terkini

Umrah Segera Dibuka, Simak Syaratnya Saat Pandemi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:15 WIB
X