Prabowo Subianto Akan Maju dalam Pilpres 2024, Gerindra Siap Rapatkan Barisan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 08:12 WIB
Prabowo Subianto (instagram @prabowo)
Prabowo Subianto (instagram @prabowo)

MAKASSAR, suaramerdeka.com - Berbicara mengenai Capres 2024, Prabowo Subianto menjadi sosok politisi yang tidak akan dilupakan di mana elektabilitasnya masih tinggi,

Saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Sulawesi Selatan, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan Prabowo Subianto akan maju pada pemilihan Capres 2024.

“Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Subianto insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” ucap Muzani, dikutip dari Antara, Minggu, 10 Oktober 2021.

Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo memenangkan suara di Sulawesi Selatan sebanyak 57 persen.

Baca Juga: Unik Pemberkatan Satwa Digelar Secara Drive Thru

Muzani meminta kepada seluruh pengurus partai Gerindra Sulsel untuk merapatkan barisan, untuk mengejar target kemenangan di Pilpres dengan capaian target minimal 65 persen suara sekaligus bisa menjadi ‘kandang’ Gerindra.

Para kader Gerindra diharapkan harus menjadi faktor penentu dari kemenangan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024 dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan partai.

“Dalam survei, Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidak salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif,” ucap Muzani.

Baca Juga: Lestarikan Kebudayaan, Keraton Surakarta Beri Ganjaran Pangkat

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan yang mewakili 12 DPC kabupaten/kota di Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan meminta kepada seluruh kader Gerindra Sulsel untuk mulai kerja pemenangan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X