Klaim Adil Rami, Melawan Lionel Messi Saat Ini Bakal Lebih Mudah

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 07:27 WIB
Leonel Messi (Foto: instagram @leomessi)
Leonel Messi (Foto: instagram @leomessi)

TROYES, suaramerdeka.com - Bek Troyes Adil Rami menyebut, melawan Lionel Messi saat ini mungkin bakal lebih mudah karena usianya tak lagi muda.

Adil Rami memang sebelum ini sudah 12 kali menghadapi Lionel Messi saat bermain di Liga Spanyol, namun timnya tak pernah menang dan hanya sekali mendapat hasil seri.

"Memang, saya tidak pernah menang, tetapi ada hasil imbang dan saya mendapat empat atau lima jersey darinya. Dia terlalu kuat, saat itu dia selalu berada di belakang saya. Dia akan berada dalam posisi offside dan kemudian dia akan bergerak kembali untuk menyentuh garis tengah dan kemudian beralih lagi," kata Adil Rami kepada situs resmi Ligue 1.

Musim ini, Lionel Messi hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Newcastle United Resmi Diakuisisi Konsorsium Arab Saudi, Semua Persyaratan Sudah Disetujui

Sudah tampil tiga kali di Ligue 1, Lionel Messi belum mencetak gol dan assist, serta cuma satu kali tampil penuh saat PSG kalah dari Rennes akhir pekan lalu.

Diakui Adil Rami, melawan striker asal Argentina itu saat ini bakal lebih mudah.

"Sekarang dia lebih sebagai pengumpan, jadi lebih mudah bagi bek karena kami bisa menunggu. Saya tidak berpikir dia bisa melakukan gerakan slalomnya begitu sering," sambungnya.

Baca Juga: PON XX Papua: Pemantauan dan Evaluasi Protokol Kesehatan Diperketat

Diakui Adil Rami, dirinya merupakan salah satu fans Kylian Mbappe, dan merasa senang melihat juniornya di Prancis itu bertahan di PSG untuk musim ini karena Messi bisa memberi banyak ilmu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banten, DKI Jakarta Diguncang Gempa Magnitudo 6,7 SR

Jumat, 14 Januari 2022 | 16:53 WIB
X