Hari Bhakti Postel, 7 Karyawan TelkomGroup Dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana

- Selasa, 28 September 2021 | 06:15 WIB
Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate menyematkan tanda kehormatan Satyalancana untuk karyawan TelkomGroup. (suaramerdeka.com / dok)
Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate menyematkan tanda kehormatan Satyalancana untuk karyawan TelkomGroup. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sebanyak tujuh karyawan TelkomGroup dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana pada Hari Bhakti Postel ke-76 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Anugerah tanda kehormatan Satyalancana itu sebagai apresiasi Pemerintah kepada para insan Pos Telekomunikasi yang telah berjasa besar bagi negara dan masyarakat dalam pembangunan dan darma baktinya di bidang telekomunikasi.

Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate menyematkan langsung tanda kehormatan Satyalancana tersebut di Kantor Kominfo RI dalam peringatan Hari Bhakti Postel ke-76, Senin 27 September 2021.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah dan masyarakat atas apresiasi yang diberikan kepada TelkomGroup," kata Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya dalam kesempatan itu.

Baca Juga: Tips Merawat Kulit dengan Bahan Alami

"Tanda kehormatan ini menjadi penyemangat kami untuk selalu berkontribusi dalam mewujudkan kedaulatan digital nasional untuk Indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan diberikan Presiden RI melalui Kementerian Kominfo RI kepada para insan Postel yang telah berjasa terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan dalam industri Pos dan Telekomunikasi.

Adapun Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya diberikan kepada para insan Postel yang berjasa dalam memberikan darma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain.

Baca Juga: Rais Syuriyah PCNU Ajak Ulama Perkuat Dakwah di Medsos

Ketujuh karyawan TelkomGroup itu adalah:

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umrah Segera Dibuka, Simak Syaratnya Saat Pandemi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:15 WIB

PPP dan Golkar Terbuka untuk Koalisi Pilpres 2024

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Buntut Banteng vs Celeng, Mbogo Dipanggil DPP PDIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:39 WIB

STQHN XXVI: Kafilah Jateng Sudah Tiba di Maluku Utara

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:12 WIB
X