Target Rampung Akhir Tahun 2021, Pemkot Tancap Gas Selesaikan Pembangunan Jembatan Kaca Tinjomoyo

- Kamis, 23 September 2021 | 19:09 WIB
BANGUN : Para pekerja mengerjakan proyek pembangunan Jembatan Kaca Tinjomoyo, Kamis 23 September 2021 (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)
BANGUN : Para pekerja mengerjakan proyek pembangunan Jembatan Kaca Tinjomoyo, Kamis 23 September 2021 (suaramerdeka.com/Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pascaangka covid-19 melandai di ibu kota Jawa Tengah, Pemerintah Kota Semarang kembali tancap gas melanjutkan sejumlah pekerjaan rumah yang sempat tertunda.

Salah satunya adalah proyek jembatan kaca Tinjomoyo, yang mana seharusnya telah dimulai pembangunannya pada tahun lalu.

Adapun penundaan pekerjaan pembangunan tersebut dikarenakan Pemerintah Kota Semarang lebih memilih memfokuskan anggaran guna penanganan pandemi covid-19.

Dengan bergesernya fokus Pemerintah Kota Semarang tersebut, Jembatan Kaca Tinjomoyo kemudian menjadi salah satu pekerjaan yang tak jadi dikerjakan saat itu.

Baca Juga: Lakukan Aksi Begal Payudara, Seorang Pemuda di Pati Diamankan Polisi

Pada tahun ini pun sebenarnya kegiatan Pemerintah Kota Semarang masih diproyeksikan fokus menekan penyebaran virus tersebut, namun keberhasilan percepatan penanganan membuat Pemerintah Kota Semarang bisa sedikit menggeser fokus untuk melanjutkan pembangunan.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sendiri menargetkan pembangunan jembatan kaca di Hutan Wisata Tinjomoyo tersebut dapat rampung dikerjakan pada bulan akhir tahun ini.

"Mudah-mudahan di bulan Desember ini bisa selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan," tutur Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu saat ditemui, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Lovers of The Red Sky jadi Trending, Suguhkan Kisah Romansa Cinta Segitiga Masa Dinasti Joseon

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Terus Berupaya Turunkan Kasus Covid-19

Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:31 WIB

PDIP: Desa Sebagai Orientasi Pengabdian

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:31 WIB

Yuk, Mengulik Makna Mengenai Hari Santri Nasional

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:08 WIB
X