Sebut Kritik Giring ke Anies Meresahkan, Pasha: Sudah Teruji Kelola Kota, Bro?

- Rabu, 22 September 2021 | 17:20 WIB
Pasha Ungu. /Instagram.com/@pashaungu_vm
Pasha Ungu. /Instagram.com/@pashaungu_vm


JAKARTA, suaramerdeka.com - Giring Ganesha Plt Ketum PSI baru-baru ini mengkritik kinerja Anies Baswedan dalam mengatasi banjir di Jakarta. Kritikan tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kritikan eks vokalis Nidji itu pun mendapat tanggapan dari eks Wakil Wali Kota Palu yang juga eks vokalis band, Pasha Ungu.

Pasha menilai apa yang dilontarkan Giring terhadap Gubernur Anies Baswedan terlalu naif dan kerdil.

Saudaraku bro @giring yang terhormat... Saya izin komen di laman Pak Plt Ketum PSI, judgement bro Ketum terkait kapabilitas Pak Gubernur @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta, saya kira terlalu naif dan kerdil, mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos,” tulis Pasha Ungu di kolom komentar di unggahan Instagram Giring.

Baca Juga: 3.000 Mahasiswa dan Masyarakat Ikut Vaksinasi Merdeka di Untidar

Menurut Pasha, perlu ada ekstra perhatian khusus terkait penanganan banjir di Jakarta. Ia pun menilai, pemerintah sudah bekerja berdasarkan prinsip kebutuhan yang dilaksanakan by sistem, by regulasi dan anggaran yang sudah diposkan di setiap OPD terkait.

Pasha menyayangkan apabila pernyataan Giring terkait kapabilitas Anies sebagai Gubernur dalam menangani banjir sangat 'bias'.

"Kalau kemudian persoalan banjir melahirkan pendapat terkait kapabilitas secara menyeluruh saya pribadi tidak sepakat," tutur Pasha.

Pasha Ungu menyarankan agar Giring selaku pimpinan Partai seharusnya lebih bijak melihat situasi bangsa yang saat ini sedang sakit dan sulit.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umrah Segera Dibuka, Simak Syaratnya Saat Pandemi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:15 WIB

PPP dan Golkar Terbuka untuk Koalisi Pilpres 2024

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Buntut Banteng vs Celeng, Mbogo Dipanggil DPP PDIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:39 WIB
X