Ditresnarkoba Polda Jateng Ungkap Peredaran Sabu Total 900 Gram

- Selasa, 21 September 2021 | 13:32 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com - Satuan Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap peredaran 900 gram sabu dari 5 orang pengedar sabu di 4 TKP dan jaringan berbeda.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Lutfi Martadian mengungkapkan, para tersangka berasal dari daerah berbeda.

Kombes Luthfi menjelaskan pada TKP pertama di Kota Semarang polisi mengamankan barang bukti satu paket sabu seberat lebih dari 100 gram dari tersangka AP.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Sentul City Rampas Tanah Warga, Tidak Izin Melakukan Pengukuran

Tersangka mengaku disuruh oleh seseorang yang kini masih dalam proses pengejaran oleh polisi.

"Tersangka mengaku sudah mengedarkan sabu ini sebanyak 2 kali yang pertama kurang lebih 100 gram sudah berhasil diedarkan, dan yang kedua berhasil kita tangkap,"kata Lutfi saat pers rilis yang digelar di Loby Ditresnarkoba Polda Jateng didampingi oleh Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Al-Qudusy, Selasa, 21 September 2021.

TKP kedua di Kota Pekalongan, polisi mengamankan dua paket narkotika sabu dengan berat kurang lebih 50 gram dari tersangka B (27) pada Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Selebgram RR Pertontonkan Aurat Saat Siaran, Punya Akun Mango dan Bigo

Sebelumnya tersangka kedapatan menguasai satu paket narkotika jenis sabu di  dalam kosnya yang beralamat di Jalan Yudha Bakti No. 155 Medono Pekalongan Utara Kota Pekalongan Jawa Tengah,

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X