STQ Nasional, Gubernur Ganjar Pranowo Ditunggu Warga Maluku

- Senin, 20 September 2021 | 20:45 WIB
Kepala Seksi Seni Budaya Islam, Musabaqah Al Qur’an dan Al Hadits Bidpenaisdayazawa Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, Nining Indrawati foto Bersama dengan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Maluku Utara. (suaramerdeka.com/dok)
Kepala Seksi Seni Budaya Islam, Musabaqah Al Qur’an dan Al Hadits Bidpenaisdayazawa Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, Nining Indrawati foto Bersama dengan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Maluku Utara. (suaramerdeka.com/dok)

TERNATE, suaramerdeka.com  – Gubernur Ganjar Pranowo dan Kafilah Provinsi Jawa Tengah ditunggu warga Maluku Utara untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Sofifi, Provinsi Maluku Utara, 14-23 Oktober 2021.

Hal itu disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Maluku Utara, Idham Umasangadji saat menerima tim survei Kafilah Jawa Tengah, kemarin.

Tim survei dipimpin Kepala Seksi Seni Budaya Islam, Musabaqah Al Qur’an dan Al Hadits Bidpenaisdayazawa Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, Nining Indrawati.

“Kami ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran tim survei dari Jateng ke Sofifi, karena dapat merekatkan silaturahmi serta dapat mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Sofifi."

Baca Juga: PKL Malioboro Terima Bansos Sembako

"Kami juga berharap Pak Ganjar bisa hadir disini karena beliau sangat viral di Maluku Utara,” kata Idham disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Pemprov Maluku Utara menyambut hangat kehadiran tim survei dari Jateng. Idham Umasangadji didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Abuhari Hamzah di Sekretariat Panitia Daerah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XVVI Tahun 2021.

Kepala Seksi Seni Budaya Islam, Musabaqah Al Qur’an dan Al Hadits Bidpenaisdayazawa Kanwil Kemenag Provinsi Jateng, Nining Indrawati menjelaskan, kehadiran tim survei selama empat hari di Sofifi bertujuan meninjau secara langsung situasi dan kondisi lokasi kegiatan STQ Nasional.

Baca Juga: Luhut Ditunjuk jadi Ketua Tim Gernas BBI, Ini Tugas-tugasnya

‘’Kami berharap saat kafilah Jateng tiba di Sofifi termasuk Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Kepala Kanwil Kementerian Agama tidak ada masalah." 

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Umrah Segera Dibuka, Simak Syaratnya Saat Pandemi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:15 WIB

PPP dan Golkar Terbuka untuk Koalisi Pilpres 2024

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Buntut Banteng vs Celeng, Mbogo Dipanggil DPP PDIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:39 WIB
X